Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Mendatangkan Uang Mendesak dari Arah yang tidak disangka

Doa Mendatangkan Uang Mendesak
Doa melancarkan rezeki dan usaha
Akhir-akhir ini sangat sering kita jumpai terkait istilah uang mendesak atau rezeki yang datang tak disangka-sangka. Pada dasarnya istilah ini seringkali dipakai oleh masyarakat luas untuk menyebut uang yang datang secara tidak terduga dan tiba-tiba.

Hal ini bukan dikarenakan pesugihan ataupun ilmu hitam, namun pada dasarnya Allah memberikan umatnya rezeki yang datang tidak disangka-sangka. Jadi pada artikel kali ini akan dibahas seputar amalan Doa mendatangkan uang mendesak yang tidak pernah sahabat sangka sebelumnya.

Doa Mendatangkan Uang Mendesak

Jadi, Ketika sahabat ingin mengetahui dan penasaran Bagaimana cara serta amalan Doa mendatangkan uang mendesak, maka simaklah langkah-langkahnya berikut ini secara teliti.
  1. Sebelum melakukan doa mendatangkan uang mendesak, langkah pertama yang harus sahabat lakukan adalah salat hajat secara rutin di setiap malam dan lakukan sebanyak 4 rokaat di setiap 2 rakaat salam.
  2. Kemudian setelah salam Sahabat bisa duduk bersila dan melakukan pertobatan serta permohonan ampun atas dosa-dosa yang sudah sahabat perbuat. Serta Sahabat juga harus berjanji bahwa sahabat tidak akan berbuat dosa lagi.
  3. Kemudian dilanjutkan dengan doa pribadi agar Allah SWT membukakan pintu rezeki Sahabat semakin lancar.
  4. Doa mendatangkan uang mendesak Dilanjutkan dengan bacaan surat al-fatihah yang dihadiahkan khusus kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, dibaca sebanyak 33 kali.
  5. Lalu bacalah Hamdalah secara ikhlas dan dapat sahabat baca sebanyak-banyaknya, minimal dibaca 333 tiga kali
  6. Lalu dilanjutkan dengan membaca shalawat sebanyak-banyaknya, minimal dibaca 111 kali
  7. Kemudian dilanjut dengan membaca doa Nurbuat sebanyak 3 kali.
  8. Lalu Sahabat dapat melakukan dzikir sebanyak-banyaknya secara ikhlas dan mengingat kuasa Allah. Lakukan zikir ini sebanyak 333 kali.
Ketika sahabat melakukan Doa mendatangkan uang mendesak ini secara rutin dan istiqomah Insya Allah rezeki tak terduka dari Allah dapat datang kepada sahabat secara tak disangka-sangka saat Sahabat membutuhkan. Sahabat pun secara tiba-tiba akan mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Tak hanya melalui Doa melancarkan rezeki dan usaha saja, pada dasarnya setiap orang harus berikhtiar dan mempunyai motivasi serta daya baru agar dapat menjemput rezeki dari Allah secara halal.

Karena pada dasarnya ketika kita berdoa Tentu juga harus diiringi dengan usaha yang baik dan semampu yang kita bisa.

Oleh sebab itu sebelum Sahabat berangkat bekerja atau membuka tempat usaha maka sahabat lebih baik mengamalkan doa pembuka rezeki di pagi hari agar sepanjang hari sahabat akan dipermudah dan diperlancar segala rezeki dan urusannya oleh Allah SWT.

Namun sebelum itu ketika sahabat ingin mengawali doa pembuka pintu rezeki ini Sebaiknya sahabat pahami syaratnya berikut ini :
  • Sahabat dalam kondisi atau keadaan yang masih memiliki niat untuk membahagiakan dan mendoakan kedua orang tua
  • Sahabat wajib melakukan salat fardhu 5 waktu dan tidak meninggalkan salat fardu tersebut
  • Wajib perbanyak membaca sholawat dan istighfar
  • Selalu tutup aurat
  • Selalu beramal semampu Sahabat kepada orang yang membutuhkan
Adapun syarat-syarat ini harus selalu ada terapkan menjadi sebuah prinsip hidup untuk menjadi orang sukses yang diridhoi Allah SWT. Pada dasarnya ketika kita berdoa tanpa diiringi dengan ikhtiar atau berusaha, tentu juga akan sia-sia.

Oleh sebab itu kita harus mengimbangi berdoa dengan usaha yang kita lakukan untuk mendapatkan rezeki yang halal dan diridhoi oleh Allah SWT di setiap kelancaran jalan rezeki.

Demikian artikel seputar Doa mendatangkan uang mendesak.