Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Memikat Pria Melalui Nama Paling Ampuh

Pada dasarnya mencintai memanglah suatu hal yang dirasa mudah bagi sebagian orang, tetapi mendapatkan cinta seseorang yang kita cintai tentu tidak mudah dilakukan. Terlebih lagi ketika pria yang kita cintai atau kita idamkan adalah pria yang sudah mapan dewasa dan tampan tentu pria ini juga banyak diinginkan oleh wanita di luar sana.

Namun ketika kita tidak segera mendekati dan juga menyatakan perasaan kita, tentu kita juga harus bersiap untuk kehilangannya serta merelakan untuk wanita lain. Jadi pada artikel kali ini akan dibahas seputar Doa memikat pria melalui nama yang dapat dengan mudah kita coba dan kita terapkan.

Doa memikat pria

Doa Memikat Pria Melalui Nama
Doa dan amalan memikat
pria idaman
Seperti yang kita ketahui bahwa pemikat pria yang biasa saja dalam artian pria yang belum mapan serta yang belum dewasa ini menjadi hal yang tidak mudah. Terlebih lagi saat ingin memikat pria yang lebih istimewa.

Apalagi pria tersebut merupakan pria yang lebih mengandalkan logikanya dibanding dengan perasaannya, tentu hal ini juga menjadi rintangan besar ketika kita ingin mencoba mendekatinya.

Namun perlu diketahui bahwa logika dari pria inilah yang akan menjadikannya lebih mudah tertarik dengan lawan jenis seperti halnya wanita cantik dan pintar. Namun tidak semua pria ini juga akan menginginkan wanita cantik, banyak juga pria yang lebih memilih wanita lembut dan penyayang.

Baca juga: Keutamaan dan cara mengamalkan sholawat haibah

Jadi sebagai seorang wanita Kita juga harus memiliki karakter tersendiri yang menunjukkan personality diri kita agar dapat disukai oleh lawan jenis termasuk pria yang kita idamkan.

Tapi selain itu juga terdapat doa untuk memikat pria hanya dengan melalui nama. Adapun Doa memikat pria melalui nama ini disebut sebagai amalan untuk meluluhkan hati dan memuaskan pria idaman kita secara jarak jauh.

Doa Memikat Pria Melalui Nama Paling Manjur

Adapun Berikut ini akan dijelaskan mengenai amalan Doa memikat pria melalui nama yang paling manjur dan kita harus melakukan amalan ini secara rutin Dalam 7 hari berturut-turut dan setelah selesai melaksanakan salat hajat 2 rakaat pada pukul 12 Malam.

• Bismillaahirrohmaanirrohiim 3 kali

• Istighfar 3 kali

• Syahadat 3 kali

• Alloohumma sholli 'ala sayyidina muhammad 3 kali

• La hawla wala quwwata illa billahil 'aliyyil 'adhiim 3 kali

• Li ridho illaahi ta'ala al-fatihah 1 kali

• Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina muhammad saw al-fatihah 1 kali

• Wa ila hadroti :

- Syeikh abdul qodir jailani rodhiyalloohu 'an al-fatihah 1 kali

- Syeikh dirin al-fatihah 1 kali

- Shohibul ijazah Abah Raffi cirebon al-fatihah 1 kali

• Wa kususon ila ruhi wajasadi (nama orang yang dituju) bin/binti (nama ibu kandungnya) al-fatihah 1 kali

• Wa kususon ila ruhi wajasadi shohibul hajat (nama anda) bin/binti (nama ibu kandungnya) al-fatihah 1 kali

• Yaa fattaahu 108 kali

• Yaa lathiifu 129 kali

Baca juga: Inilah doa dan  tata cara sholat istikharah yang benar

Doa Memikat Hati Pria Idaman

Kemudian setelah Doa memikat pria melalui nama di atas sudah selesai kita lakukan, kita dapat mengakhirinya dengan membaca doa untuk meluluhkan hati pria kita yang dibaca sebanyak 7 kali dalam hati.

Jangan lupa untuk membacanya dengan niat serta diiringi dengan keyakinan agar kita dapat meyakini bahwa kita bisa mendapatkan Pria Idaman yang kita inginkan.

Demikian artikel seputar Doa memikat pria melalui nama yang dapat kita amalkan di rumah. Adapun wanita di luaran sana juga dapat melakukan cara ini karena doa ini merupakan sebuah usaha batin yang harus kita imbangi dengan adanya usaha nyata