Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Zenwel! Aplikasi Klinik Untuk Mudahkan Bisnis Sahabat

Berbisnis dengan dukungan yang tepat sudah menjadi hal yang wajib Sahabat manfaatkan. Dengan menggunakan cara ini, Sahabat dapat memperoleh keuntungan yang lebih mudah. Salah satu jenis dukungan yang tepat untuk Sahabat manfaatkan adalah Zenwel sebagai aplikasi klinik.

Produk ini menjadi cara mudah yang tepat untuk Sahabat gunakan dalam mengembangkan bisnis. Daripada harus sibuk dengan kegiatan operasional yang cenderung menyita waktu. Maka, jauh lebih baik jika Sahabat memanfaatkan teknologi. Hal ini dapat memberikan Sahabat banyak waktu untuk merencanakan pengembangan bisnis sendiri. Yuk, cek keunggulan produk inovatif ini.

7 Keunggulan Zenwel Sebagai Aplikasi Klinik

Aplikasi Klinik Untuk Mudahkan Bisnis
Dengan Zenwel kelola bisnis
menjadi jauh lebih mudah
Tentunya, sebelum menggunakan aplikasi tertentu, orang ingin mencari tahu mengenai informasinya lebih lanjut. Sahabat dapat membaca dahulu informasi seperti ini untuk membuat keputusan penggunaan. Berikut ini daftar keunggulan yang dapat diberikan sehingga membuat banyak orang merasa tertarik.

1. Efisiensi pengaturan pegawai

Hal pertama yang akan Sahabat dapatkan dengan salon software terbaik adalah efisiensi dalam manajemen pegawai. Ada Zenwel Personel yang dapat digunakan dalam absensi kemudian notifikasi hingga pengelolaan reservasi dari pegawai. Bahkan, sudah terhubung dengan Google Maps sehingga Sahabat dapat mengetahui lokasi panggilan reservasi atau pengawai Sahabat.

2. Transparan dan komunikatif

Untuk menarik perhatian para pelanggan, Sahabat harus memberikan informasi secara jelas. Sayangnya, hal ini cukup melelahkan jika harus memberikan penjelasan secara berulang. Untuk mengatasi hal seperti ini dalam berbisnis, aplikasi dapat menghemat banyak waktu Sahabat. Ada Zenwel Display yang sudah khusus untuk informasi hingga layanan pembayaran digital.

3. Jenis usaha apapun

Sahabat juga dapat memperoleh kemudahan lainnya karena tidak terbatas jenis bisnis. Sahabat dapat menggunakan aplikasi dalam pengaturan bisnis olahraga kemudian tato dan tindik. Ada juga bisnis lainnya dalam kategori kebugaran dan kecantikan. Lalu, bagaimana dengan bidang pijat dan refleksi? Tenang saja, bidang ini hingga terapi juga dapat memanfaatkan kemudahan dari Zenwel.

4. Penjualan lebih banyak dengan aplikasi klinik

Dalam menjalankan bisnis, hal yang paling penting untuk keuntungan adalah proses penjualan yang banyak. Sahabat akan memperoleh keuntungan dari jumlah pelanggan yang bertambah. Jadi, aplikasi klinik dapat digunakan dengan mudah untuk berbagai macam pesanan online. Pesanan ini dapat berasal dari website atau juga marketplace Sahabat sendiri.

5. No show berkurang

Keunggulan lain yang akan memudahkan Sahabat adalah adanya fitur pengingat. Dengan begitu, banyak pelanggan yang akan ingat sudah melakukan reservasi. Menggunakan cara ini dapat membuat jumlah no show berkurang. Jadi, tidak harus mengatur jadwal lagi yang cukup membuang waktu Sahabat untuk hal lainnya. Dukungan untuk schedule maker ini sangat membantu bisnis.

6. Pelanggan lebih nyaman

Faktor lainnya yang membuat bisnis Sahabat lebih sukses adalah pelanggan yang setia. Menjaga kesetiaan pelanggan adalah hal yang penting. Semakin banyak pelanggan yang merasa nyaman dengan bisnis Sahabat. Maka, semakin banyak keuntungan yang dapat Sahabat peroleh. Sahabat dapat menarik perhatian banyak orang dengan adanya buletin hingga pengingat pesanan.

7. Operasi 24 jam

Untuk mendapatkan lebih banyak booking-an, Sahabat harus aktif setiap harinya. Banyak orang yang sering melakukan pemesanan ketika malam hari, menyesuaikan dengan waktu kosong. Sayangnya, banyak yang sudah off menerima pesanan. Dengan menggunakan Zenwel, semua pesanan dapat diterima selama 24 jam.

Demikian beberapa keunggulan yang dapat Sahabat peroleh dengan menggunakan aplikasi klinik. Bahkan, untuk mendapatkan berbagai pelayanan menarik tersebut, Sahabat hanya cukup daftar sekarang saja. Cek paket premium untuk fitur menarik lainnya dalam Zenwel.