Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Dollar Gratis Dari Luar Negeri Dengan Memanfaatkan Internet

Cara dapat dollar gratis dari luar negeri bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Sekarang ini banyak sekali cara yang bisa dilakukan guna mendapatkan dollar dari luar negeri dengan mudah.

Mendapatkan penghasilan secara online memang merupakan hal yang sangat menarik bukan? Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dimana sahabat bisa memperoleh uang bermodalkan gadget dan internet saja.

Bagi sahabat yang masih sekolah atau belum mempunyai pekerjaan tetap, cara dapat dollar gratis dari luar negeri ini bisa dijadikan alternative untuk mendapatkan uang, lumayan kan buat jajan? 

Dan untuk sahabat yang bisa fokus dan konsisten, bekerja dengan memanfaatkan internet seperti ini bisa menjadi pekerjaan utama yang membuka peluang berpenghasilan besar, bahkan lebih besar dari pekerjaan pada umumnya. 

Lantas bagaimana cara-cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh penghasilan tersebut? Ini dia jawabannya, baca sampai habis ya!


Daftar Cara Dapat Dollar Gratis dari Luar Negeri

Cara dapat dollar gratis dari luar negeri
Cara dapat dollar gratis dari luar negeri bisa dilakukan dengan berbagai metode, entah melalui website, atau dengan metode yang lainnya. Nah, cara-cara tersebut tentu memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Untuk itu, sahabat bisa memilih cara yang sesuai dengan kemampuanmu saja.
Ketika nanti sahabat memilih satu metode yang sesuai dengan kemampuanmu, sahabat juga bisa mempelajari metode yang lain untuk memperluas pengetahuanmu. Hal ini juga bertujuan agar nanti sahabat bisa mencoba metode baru dan bisa menambah sumber penghasilan.
Jadi apa saja sih cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan dollar dari luar negeri? Langsung saja, berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan dollar dari luar negeri secara gratis.

1. Menjadi Freelancer

Menjadi seorang freelancer bisa memungkinkan sahabat mendapatkan dollar gratis dari luar negeri. Apabila ingin menjadi seorang freelancer, sahabat perlu memiliki skill atau jasa seperti desain, logo, atau justru membuka jasa commission.
Kemudian untuk mendapatkan dollar, sahabat bisa menerima tawaran dari luar negeri melalui situs dollar gratis seperti fiverr.com atau yang lainnya. Pada situs ini sahabat akan berkomunikasi langsung bersama klien dan dibayar dengan dollar ketika pekerjaanmu sudah selesai.

2. Menggunakan VobMoney

Untuk mendapatkan dollar, sahabat juga bisa memanfaatkan berbagai macam website yang tersedia di internet. Salah satunya adalah situs VobMoney, situs ini adalah situs yang akan membayar sahabat setelah mengisi captcha yang mengandung iklan di dalamnya. Nah langkah untuk memperoleh uang dari situs ini adalah sebagai berikut:
  • Buka situs VobMoney terlebih dahulu, lalu klik “Join Us Today”.
  • Isi semua data yang diperlukan.
  • Setelah semuanya terisi, klik “Register”.
  • Setelah selesai registrasi, klik user area untuk mendapatkan dollar pertama kalinya.
  • Klik “start Watching Payed Ads” untuk menonton iklan.
  • Isi chaptcha yang tersedia disana.
Pada situs ini sahabat juga bisa berkesempatan untuk mendapat penghasilan sebesar-besarnya. Nah untuk cara mendapatkan 1.000 dollar per hari. Pada JobMoney bisa sahabat lakukan dengan mengisi captcha sebanyak-banyaknya, semangat ya!

3. Menggunakan Swagbucks

Selain melalui JobMoney, dollar juga bisa sahabat peroleh melalui Swagbucks hanya dengan menonton video. Swagbucks, sebagai website penghasil uang langsung ke rekening merupakan situs yang memberikan bayaran kepada pengguna dalam bentuk poin.
Poin Swagbucks yang sahabat kumpulkan nanti bisa ditukar ke dalam bentuk saldo PayPal atau ditukar dengan produk di Walmart dan Amazon. Cara dapat dollar gratis dari luar negeri melalui situs ini dapat dilakukan dengan 3 langkah mudah saja, yaitu mendaftar, menunggu proses verifikasi, dan mengumpulkan poin.
Beberapa metode yang bisa dikerjakan untuk mengumpulkan poin pada situs ini diantaranya adalah dengan menonton video, mengisi survey, bermain game, atau menjual produk afiliasi.

4. Melalui Google AdSense

Hal itu karena ketika sahabat ingin berpenghasilan melalui google adsense, sahabat diwajibkan memiliki email sebagai syarat pendaftarannya. Berbagai metode bisa sahabat lakukan untuk memperoleh dollar melalui Google adsense, diantaranya adalah dengan menjadi Youtuber, membuat website, dan sebagainya.
Cara kerja pada Google adsense adalah sebagai berikut.
  • sahabat menyediakan ruang iklan
Pada Google Adsense, sahabat akan diminta menyediakan ruang iklan, yaitu dengan menempelkan kode iklan pada sebuah situs dan memilih tempat untuk menampilkan iklan tersebut.
  • Pembayaran
Setiap pengiklan yang tampil di situs sahabat akan diproses penagihannya oleh Adsense sehingga sahabat dipastikan menerima bayaran dari iklan tersebut.

5. Mencoba atau Mengikuti Survey Berbayar

Cara mendapatkan dollar selanjutnya adalah dengan mengikuti berbagai survey berbayar. Tugasnya yaitu hanya mengisi atau menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh penyedia survey hingga sahabat dapat uang gratis langsung masuk rekening setelah survey selesai dilaksanakan.
Salah satu contoh situs yang menyediakan survey berbayar adalah ySense. Disana banyak tawaran survey online yang bisa sahabat isi untuk mendapatkan imbalan. Pada ySense, sahabat bisa mendapatkan bayaran sebesar 0,5 sampai 2 dollar untuk pengerjaan survey selama 10 sampai 15 menit.
Selain survey, sahabat juga bisa mendapatkan uang tambahan dari situs ini, caranya yaitu dengan mengikuti program afiliasinya, dimana sahabat harus mengundang orang sebanyak-banyaknya untuk ikut bergabung di ySense.

6. Membuat Media Online

Cara dapat dollar yang terakhir adalah membuat media online. Caranya yaitu dengan membuat website atau blog kemudian melakukan monetize dengan Google Adsense untuk mendapatkan bayaran. Proses yang dibutuhkan disini cukup panjang, maka dari itu sahabat perlu menekuninya dengan serius dan konsisten.