Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Uang Online dengan 5 Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening Berikut!

Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening - Tidak sedikit orang bertanya-tanya, memangnya ada website penghasil uang langsung ke rekening yang bisa diandalkan sebagai mata pencaharian? Hem, jawabannya adalah ada. Di masa yang serba digital ini, pundi-pundi rupiah bisa sahabat dapatkan dengan hanya memanfaatkan gadget dan koneksi internet. 
Tetapi perlu kalian pahami juga, bahwa untuk memperoleh penghasilan tersebut tentu harus ada usaha yang dilakukan. Salah satu usaha awal yang perlu sahabat lakukan yaitu mencari situs atau website yang benar-benar terpercaya alias no tipu-tipu. 

Ya, banyaknya situs penghasil uang pada masa sekarang juga mengundang terjadinya hal negative. Salah satunya adalah aksi penipuan yang dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab dengan mengatasnamakan website penghasil uang.

Karena itu, sangat penting untuk sahabat mengetahui secara detail mengenai website yang akan dijadikan sebagai sumber penghasilanmu. Adakah rekomendasi website penghasil uang yang bisa dipercaya? Yuk temukan jawabannya pada artikel dibawah ini.

Daftar Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terpercaya

website penghasil uang langsung ke rekening
Memilih website penghasil uang langsung ke rekening yang aman dari penipuan memang gampang-gampang susah, terlebih ketika website tersebut memberikan kesan yang menarik.
Tetapi sahabat tidak usah khawatir untuk itu, mengapa? Karena kali ini kami memiliki beberapa website penghasil uang yang sangat recommended, berikut diantaranya.

1. User Testing

Website penghasil uang langsung ke rekening yang pertama yaitu User attesting. Pada aplikasi ini sahabat akan memperoleh imbalan sebesar 10 dollar untuk setiap 20 menit video testing yang terekam.

Video testing? Memang bagaimana cara kerjanya? Pertama-tama sahabat akan diminta untuk mendaftarkan diri sebagai penguji, disini sahabat perlu mengisi data pribadi yang diminta. Selanjutnya, sahabat akan mengikuti tes dengan mengaktifkan webcam dan mikrofon.

Selain itu, Sahabat juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara Mendapatkan Dolla Gratis dari Luar Negeri ya. Sebagai usaha yang perlu kita ketahui dizaman sekarang ini.

Pada bagian ini Sahabat perlu menyiapkan laptop beserta koneksi internet yang baik supaya testing berjalan lancar. Hal ini karena semua kegiatan tes yang sahabat lakukan akan direkam oleh pihak user testing. Setelah sahabat lulus testing, sahabat akan diberikan project oleh aplikasi ini, tunggu saja ya.

2. Raja Backlink

Ketika ingin mendapatkan uang dari sebuah situs, sebagian diantara kalian pasti berpikir apakah harus mengeluarkan modal awal atau tidak. Untuk beberapa situs, modal awal memang diperlukan.

Tapi perlu kalian tahu bahwa tidak semua situs memerlukan modal tersebut. Contohnya saja RajaBacklink. RajaBacklink merupakan sebuah situs web penghasil uang tanpa deposit yang sudah cukup populer di kalangan para blogger. Yang membuat situs ini menarik adalah karena perolehan bayarannya bisa lebih besar dari situs pada umumnya.

Nah, cara kerja dari Rajabacklink sendiri adalah sebagai berikut.

  • Pendaftaran

Cara daftar pada situs ini adalah sebagai berikut:


1. Isi terlebih dahulu formulir pendaftaran yang ada pada Raja backlink, kemudian buat akun sahabat.
2. Tambahkan sebuah halaman blog yang sahabat punya ke akun yang sudah dibuat sebelumnya.
3. Tunggu hingga proses verifikasi blog selesai, proses ini bisa memakan waktu seharian.
4. Apabila pendaftaranmu disetujui, Raja Backlink akan menampilkan peringkat blog berdasarkan kualitas dari blog itu sendiri.

  • Blog Merupakan Produk yang Dijual di Etalase Digital RajaBacklink

Simplenya, website penghasil uang langsung ke rekening ini bisa diumpamakan sebagai toko online atau marketplace, dan blog sahabat adalah produk yang dijualnya. 

  • Tidak ada Proses Bid Task Atau Bid Job

Perlu sahabat tahu bahwa pada situs ini job bersifat tertutup, sehingga tidak ada sistem tawar job. Job yang sahabat terima real hasil pemilihan langsung dari klien yang sudah melihat harga dan juga performa blog sahabat di etalase.

  • Pembayaran dari Raja Backlink

Pada situs ini, sahabat akan mendapatkan bayaran sebesar 70% dari harga job sahabat. Lho 30% nya lagi kemana? Jadi, 30% dari harga job sahabat itu menjadi bagian pihak RajaBacklink sebagai bayaran atas jasanya sebagai fasiliator.

3. Neo Bank Digital

Neo Bank digital merupakan sebuah situs penghasil uang per hari yang dipercaya mampu menghasilkan uang untuk penggunanya. Cara kerja situs ini menggunakan sistem affiliate, yaitu dengan mengundang teman untuk menginstall suatu aplikasi.

Aplikasi yang harus diinstall yaitu aplikasi NEO. Nantinya, teman yang diundang harus memasukkan kode referral yang sahabat miliki. Dari satu orang yang berhasil login menggunakan kode referral mu, sahabat akan mendapatkan uang sebesar Rp.25.000.
Memang terlihat receh, tapi jika sahabat pandai dalam mengundang orang, sahabat akan mendapatkan keuntungan yang lumayan.

4. 2Captcha.com 

Selain 3 website di atas, ada juga sebuah website penghasil dollar legit yang sangat recommended untuk dijadikan sumber uang tambahan. Ya, 2Captcha merupakan sebuah situs yang akan membayar penggunanya setelah mereka menyelesaikan challenge-response test.

Cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang adalah dengan mendaftar terlebih dahulu kemudian memilih pilihan I’m worker (saya pekerja) untuk tujuan menghasilkan uang.
Pada situs ini, sahabat harus menyelesaikan 1.000 gambar captcha untuk mendapatkan $0,4. Itu artinya sahabat harus memiliki konsistensi yang cukup agar dapat menyelesaikan tugas dengan cepat.

5. Clixsense.com

Situs dollar gratis yang satu ini merupakan situs yang terbukti membayar dengan bayaran yang cukup cepat dan mahal. Pada situs ini, sahabat akan dibayar apabila mengklik iklan atau mengisi sebuah survey yang sudah disediakan.
Nah, cara mendapatkan cuan dari website penghasil uang langsung ke rekening ini adalah sebagai berikut:

  • Daftarkan diri terlebih dahulu dengan mengunjungi situs Clixsense.com dan mengisi formulir yang ada.
  • Lakukan beberapa cara untuk menghasilkan uang yang tersedia di situs tersebut, diantaranya adalah dengan mengklik iklan, mengisi survey, streaming, tasks, atau clix grid.