Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Agar Suami Sayang dan Nurut Sama Istri, Insya Allah Hubungan Makin Lengket

Hubungan suami istri kadang tidak semenyenangkan yang dibayangkan. Terdapat lika-liku rumah tangga yang membuat pasangan cekcok terkait suatu persoalan. Jika sahabat tidak ingin merasakan pahitnya pertengkaran yang mengakibatkan perceraian silahkan baca doa agar suami sayang dan nurut sama istri.

Dengan doa-doa ini keluarga sahabat akan lebih tentram, damai dan terhindar dari masalah. Pasalnya suami sahabat tidak akan neko-neko di luar dan akan selalu sayang. Usahakan tidak hanya membacanya saja melainkan juga menghafalkan doa agar suami sayang dan nurut sama istri yang satu ini.

Hafalkan Doa Agar Suami Sayang dan Nurut Sama Istri untuk Keutuhan Rumah Tangga

Doa Agar Suami Sayang dan Nurut Sama Istri, Insya Allah Hubungan Makin Lengket
Doa memohon agar suami sayang. 
Ⓒ Pixels.com
Untuk doa agar suami sayang dan nurut sama istri adalah :

Allahummaj’alni mahbuuban inda zauji birohmatika yaa arhamar roohimiin.

Yang artinya :

Ya Allah jadikanlah aku dicintai oleh suamiku, dengan rahmatmu wahai tuhan yang maha penyayang diantara semua penyayang.

Selain doa agar suami sayang dan nurut sama istri diatas ada pula satu doa yang manjur dan banyak dilafalkan oleh orang-orang yang telah berumah tangga. Berikut doa beserta artiannya :

Allahumma innaka antal azizul kabir, wa ana abduka adhdhoiifuddzazaliil. Alladzi laa khaula wa la quata ilaa bika. Allahumma sakkhir lii amrii kama sakhhorta firauna li musa wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawauda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika.

Nashiyatuhuu fii qobdhatika wa qolbuhu fi yadikka jalla tsana wajik ya arkhamar rakhimin.

Yang artinya :

Ya Allah bahwasanya engkaulah yang maha perkasa dan maha besar dan sesungguhnya aku ini hambamu yang hina dan juga lemah. Ya allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana engkau mudahkan urusan Fir’aun kepada Musa.

Lunakkan hati manusia sebagaimana engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah sebaik-baiknya pemimpin dan penolong wahai Tuhan yang maha hidup, maha penguasa, dan wahai Tuhan yang memiliki keagungan serta kemuliaan. Perkenankanlah ya Tuhan.

Untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT sahabat dapat mencoba menghembuskan udara dari mulut ke telapak tangan. Kemudian letakkan tangan ke atas dada suami ketika ia tengah tertidur.

Mintalah kepada Allah agar hati suami sahabat menjadi lembut, tidak mudah marah, penyayang, dan semakin nurut. Kemudian lengkapi dengan bacaan Ya Aziz, Ya Jabbar, dan Ya Mutakabbir.

Setelah itu lanjutkan satu doa lagi agar sahabat semakin memperoleh hasil sesuai dengan keinginan. Doa in meminta kepada Tuhan agar hati suami dilembutkan dan menjadi orang yang lebih sabar.

Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanilah.

Yang artinya :

Mereka mencintainya (memuja dan mentaati) sebagaimana mereka mencintai Allah SWT. Sedangkan orang-orang yang beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah SWT.

Zuyyinalinnasi hubbushahawati minanisa’i walbani na walqanaathiril muqanthorotiminazzahabi walfidah.

Yang artinya :

Dihiaskan dan dijadikan indah bagi para manusia dengan kesukaan terhadap benda-benda yang diinginkan yakni perempuan beserta anak-anak. Harta benda yang banyak dan berasal dari emas dan perak.

Dengan ketulusan dan keikhlasan akan membuat suami sahabat menjadi orang yang lebih baik dan penyayang. Jadi bersabarlah dalam meminta kepada Allah SWT.

Selesai sudah penjelasan yang dapat disampaikan untuk sahabat. Semoga doa agar suami sayang dan nurut sama istri bisa menjadi pembuka pintu rahmat bagi keutuhan rumah tangga dan menjadikan kehidupan rumah tangga sahabat menjadi sakinah, mawadah, dan warrahmah.