Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jayakom Recovery Data Jasa Pemulihan Data Terbaik di Indonesia

Banyak yang mengira ketika data dalam sebuah perangkat hilang maka tidak bisa dipulihkan kembali. Di era digital yang semakin maju, terdapat jasa pemulihan data yang terhapus salah satunya Jayakom Recovery Data. Berikut keunggulan dari Jayakom:

1. Teknik Pemulihan Data yang Canggih

jayakom recovery data
Teknisi yang handal dan terlatih membuat pemulihan data di Jayakom lebih profesional. Ditambah lagi para teknisinya sudah memiliki kemampuan pemulihan data yang canggih. 

Kemajuan teknologi dimanfaatkan sepenuhnya oleh Jayakom.com untuk memaksimalkan jasa mereka. Apabila kerusakan hardisk penyimpanan tidak terlalu parah, data bisa dipulihkan dengan cepat.

Pemilihan alat yang canggih membantu proses pemulihan data lebih akurat. Para teknisi juga bisa lebih mudah dalam menyelesaikan tugasnya tanpa butuh waktu yang lama. Jelas hal ini menguntungkan teknisi dan juga pelanggan bersangkutan.

2. Ditangani oleh Ahli Berpengalaman – Jayakom Recovery Data

Seleksi tim di Jayakom memiliki standar tinggi hingga menghasilkan teknisi berpengalaman. Pengalaman selama beberapa tahun membuat para teknisi bisa memahami berbagai masalah di lapangan. 

Karena pengalaman itu pula maka Jayakom.com juga bisa menjadi tempat untuk bertanya masalah hardisk lainnya. Tenang saja, bagi konsumen disediakan layanan gratis untuk konsultasi kapan saja.

3. Biaya Pemulihan Data Terjangkau – Jayakom Recovery Data

Banyak yang mengira jika di Jayakom biaya pemulihan datanya mahal. Silahkan cari kompetitor lain untuk membandingkan harganya. Dapat dipastikan jika Jayakom mampu bersaing dengan jasa serupa.

Bahkan jika kamu memiliki hardisk yang sudah rusak secara fisik maka data di dalamnya tetap bisa diselamatkan. Tentu menyelamatkan data dari hardisk yang sudah rusak bukan hal yang mudah.

4. Memberi Pelayanan Khusus Emergency

Ada kalanya pelanggan yang datang ke Jayakom.com memiliki masalah yang sangat urgent. Ada tim khusus yang siap melayani pelanggan terdesak jika sedang membutuhkan data di dalamnya. 

Contoh kasus ada sebuah hardisk berisikan rahasia perusahaan. Jelas pemilik data ingin menghilangkan data tersebut jika mengancam perusahaannya. Baik ingin memulihkan atau menghilangkan data sepenuhnya bisa dilakukan oleh Jayakom.

Kadang ada saja data perusahaan yang harus dihancurkan dan tidak bisa dipulihkan selamanya. Mayoritas perusahaan besar dari seluruh Indonesia sudah datang ke Jayakom untuk mengatasi masalah ini.

5. Bersertifikat Resmi

Sedikit bocoran tentang Jayakom Recovery Data, jasa ini sudah berdiri sejak tahun 2013. Sudah ada banyak tim ahli yang berpengalaman dan terlatih di tim Jayakom. Sertifikasi teknisi juga dibutuhkan karena bisa menjadi tolak ukur kemampuan teknisi tersebut.

Jelas dengan adanya sertifikat resmi di Jayakom semua pelanggan akan terjamin keamanan datanya. Pemulihan datanya juga bisa secara maksimal tanpa ada yang terhapus. 

6. Garansi 100% - Jayakom Recovery Data

Keuntungan adanya garansi penuh memungkinan seluruh pelanggan bisa aman jika sewaktu-waktu bermasalah. Apabila tim tidak mampu memulihkan data yang dibutuhkan maka pelanggan tidak akan dikenakan biaya.

Hati-hati dalam memilih jasa pemulihan data karena tidak semuanya memberikan garansi. Ada saja jasa yang memberikan biaya konsultasi di awal atau biaya admin. Tentu pelanggan menjadi pihak yang dirugikan jika datanya tidak benar-benar pulih.

Tidak perlu bingung atau ragu lagi jika ingin datang ke Jayakom.com. Dapat dipastikan seluruh data kamu aman bisa kembali. Bagaimana jika data benar-benar tidak bisa dipulihkan?. Pelanggan tetap tidak rugi karena tidak dikenakan biaya apapun.

Jayakom Recovery Data melayani seluruh Indonesia dalam bidang pemulihan data. Kunjungi langsung website resmi Jayakom.com untuk melihat langsung layanan jasa yang diberikan. Silahkan klik untuk langsung masuk ke website resminya.