Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VPS Hosting Indonesia Murah yang Handal dan Terjaga

Dibandingkan mengandalkan shared hosting, memilih VPS hosting Indonesia murah jauh lebih menjanjikan. VPS sendiri adalah Virtual Private Server yang dijadikan untuk melayani berbagai kebutuhan terutama web server.

Jika kamu masih pemula dalam dunia website dan membutuhkan hosting, cari VPS hosting murah handal. Pasalnya, kamu masih butuh banyak dana untuk membangun website nantinya. Silahkan cari tahu tips memilihnya berikut ini:

VPS Hosting Indonesia Murah
Tips dan rekomendasi VPS hosting murah. Foto: Canva

1. Resource VPS 

Tentunya kamu harus memperhatikan resource berupa CPU, RAM, HDD, Inode serta lainnya. Membandingkan satu resource dengan yang lain atau yang pernah digunakan akan lebih baik. Pasalnya, resource tinggi akan berpengaruh pada kelancaran suatu website ketika memakai VPS.

Poin pentingnya adalah VPS sudah harus menggunakan teknologi terbaru. Pengelolaan website akan lebih mudah. Ada banyak pilihan VPS hosting Indonesia murah sekarang yang bisa kamu pakai.

Teknologi terbaru berpengaruh pada persaingan website di laman pencarian. Semakin terpercaya dan kredibilitas website terpercaya maka pengunjung juga puas. Hosting merupakan kunci utama dari kesuksesan website meski usia websitenya masih tergolong baru.

2. VPS OS Linux Pilihan Utama

Karena yang akan kamu cari adalah VPS dengan harga murah maka cukup pakai based on Linux. Alasannya karena Linux memiliki sifat open source yang lebih stabil dibandingkan dengan VPS Windows.

Namun jika tetap ingin memakai VPS yang bisa mendukung software maka pergunakan VPS Windows. Untuk itulah, VPS yang dipilih benar-benar harus VPS yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

3. Perhatikan Bandwith

Supaya saat mengoperasionalkan kamu bisa terhindar dari biaya tambahan, maka hitung dari awal. Penghitungan biaya bandwith yang tepat bisa membuat biaya pengelolaan website bisa lebih ringan.

Terdapat beberapa ukuran yang bisa dipakai untuk menghindar kondisi yang tidak diinginkan. Memilih secara asal VPS murah boleh-boleh saja namun tidak asal. Kamu bisa membaca rekomendasi pemilihan VPS di https://www.dijaminmurah.com/ssd-vps-murah-terbaik.php#kvm

Mayoritas penyeledia VPS di Indonesia khususnya yang harganya murah memberi batasan pemakaian bandwith. Biaya bandwith cukup mahal sehingga kamu harus memperhitungkan dari awal.

4. Kualitas Hardware

Berikutnya tentang VPS hosting Indonesia murah yang harus diperhatikan adalah kualitas hardware. Sesuaikan harga dengan kebutuhan karena VPS hosting murah handal juga masih banyak tersedia di pasaran.

Ciri utamanya akan terlihat dari besaean harga yang ditawarkan. Biasanya kualitas hardware yang murah maka kualitasnya juga lebih rendah. Tentunya, jika diikuti dengan VPS hosting mahal juga pengeluaran untuk website akan membengkak.

5. Keamanan Data Terjamin

Selanjutnya adalah keamanan data yang akan jadi pertimbangan utama. Tanyakan dari awal terkait dengan virtualisasi mulai dari XEN, KVM atau Openvz. Mayoritas pengelola website lebih menyukai KVM karena kualitas terbaiknya.

KVM sendiri adalah yang paling stabil dan tidak saling mengganggu dengan aktivitas dari luar.  VPS hosting handal murah sering dipandang sebelah mata. Padahal, di Indonesia masih banyak VPS hosting murah yang kualitasnya bisa bersaing.

SSD VPS hosting menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Khusus kamu yang membutuhkan fleksibilitas dalam konfigurasi server dan lainnya maka bisa memilih VPS ini. 

Tingkat keamanannya terjamin dan bisa mengakses ke berbagai server. Harganya terjangkau mulai dari Rp50 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati VPS Hosting Indonesia murah.

Silahkan klik link yang sudah dituliskan di atas untuk tahu lebih detail tentang SSD VPS hosting Indonesia. Pastikan kamu memilih VPS hosting Indonesia murah terbaik dengan kualitas yang tak perlu diragukan.