Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Spesifikasi Daihatsu Rocky di SEVA

Daihatsu Rocky masuk dalam deretan mobil canggih SUV yang akan memberikan rasa percaya diri kepada pengendara untuk melintasi berbagai medan jalan. Mobil ini menjadi produk pertama dari Daihatsu yang menerapkan DNGA. DNGA (Daihatsu New Global Architecture) sendiri adalah perbaruan model arsitektur otomotif dengan menyesuaikan tren dan kebutuhan masyarakat saat ini.

Sebenarnya mobil seri ini merupakan mobil terlama yang pernah dirilis oleh Daihatsu. Terdapat generasi pertama dan kedua di tahun 1989-1993 dan 1994-1999. Hingga pada akhirnya setelah 10 tahun hiatus, Daihatsu kembali meluncurkan seri baru Rocky. Mobil Daihatsu ini masuk Indonesia pada akhir 2020.

Daihatsu Rocky
Mobil idaman Daihatsu Rocky

Penyimpanan (Storage) Luas dan Nyaman

Mobil yang termasuk SUV berukuran kecil ini memiliki storage yang luas dan nyaman. Terdapat beberapa fitur storage yang dapat Anda gunakan untuk menambah kenyamanan pengguna seperi storage khusus untuk meletakkan smartphone, bottle holder, console box, under-seat tray dan storage penyangga cup.

Teknologi Mesin Turbocharger

Dengan teknologi mesin turbocharger, akan membantu Anda mengendarai mobil dengan cepat, muls dan tanpa suara bising. Dibandingkan dengan mobil yang tidak didukung teknologi ini, Daihatsu dengan mesin ini lebih ringan dan kuat digunakan perjalanan jauh.

Head Unit Lebih Besar

Dengan Daihatsu Rocky pengguna dapat merasakan sentuhan trendy pada sisi hiburan. Mobil ini menggunakan head unit terbesar di kelasnya dengan ukuran sebesar 9 inch. Selain itu, mobil Daihatsu ini juga telah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Terdapat Fitur Full Technology Display

Mobil ini dihadirkan dengan display setting dengan klaim 100% hybrid yang dilengkapi touchscreen serta display yang dapat diatur letak view-nya sesuai keinginan pengguna. Display setting pada mobil ini akan membuat Anda merasakan sensasi menggunakan smart desktop yang secara langsung terpasang di mobil.

Fitur Keselamatan Aktif Canggih

Fitur keselamatan aktif canggih merupakan salah satu keunggulan utama yang dimiliki mobil ini. Dengan membeli mobil Daihatsu ini, Anda akan mendapatkan pre-collision warning, pre-collision braking, pedal misoperation control, front departure alert, lane departure warning, dan lane departure prevention.

Tetapi ada hal yang perlu Anda tahu bahwa fitur-fitur keselamatan di atas dapat Anda nikmati dengan memilih varian mobil yang dilengkapi ASA (Advanced Safety Assist) dan hanya dihadirkan pada model bermesin 1.000 cc turbo.

Daihatsu Rocky dengan berbagai tipe dan lokasi yang dapat Anda sesuaikan dengan tempat tinggal, dapat Anda beli di SEVA. Platform digital jual beli mobil SEVA tidak perlu diragukan lagi karena SEVA sendiri merupakan bagian dari PT Astra Auto Digital yang terpercaya di bidangnya. Anda Dapat mengunjungi website SEVA sekarang juga untuk mendapatkan informasi terkini seputar pembelian mobil.