Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sholawat Ismul Adzom untuk Penarik Rezeki

Sholawat Ismul Adzom ini disusun oleh Al Allamah As Sayyid Taqiyuddin Al Hambali. Adapun pada Sholawat ini memiliki banyak sekali keutamaan. Jadi pada artikel ini akan membahas seputar khasiat atau manfaat dari adanya Sholawat ismul adzom penarik rezeki dan juga untuk pengasihan.

Pada dasarnya keterangan seputar sholawat ismul adzom ini dikutip dari kitab As Silhu Al Andzom disebut sebagai kitab yang telah disusun oleh Abuya Dimyati. Jadi bagi kalian yang ingin mengamalkannya maka kalian boleh langsung saja mencoba untuk mengamalkannya.

Sebab sholawat ismul adzom ini sudah dijadikan sebagai ijazah umum oleh Abuya Dimyati. Terlebih lagi ketika akan menyelesaikan masalah yang penting ataupun mengatasi sebuah bencana.

Baca juga: Keutamaan dan cara mengamalkan sholawat haibah

Kedahsyatan Sholawat Ismul Adzom

Adapun sholawat yang diberi nama sholawat ismul adzom ini memiliki banyak sekali kedahsyatan yang dapat dirasakannya antara lain sebagai berikut :
  • Barangsiapa yang membaca sholawat ismul adzom ini sebanyak 100 kali di setiap harinya maka beliau akan menjadi waliyullah
  • Siapa yang membaca sholawat ismul adzom ini sebanyak 1000 kali maka akan diberikan rezeki oleh Allah secara Ghaib dalam artian rezeki yang mudah dan tanpa disangka-sangka
  • Siapa yang ingin menghentikan begal maka juga dapat diatasi dengan membaca sholawat ismul adzom ini. Caranya itu Ambilah debu yang ada di telapak kakinya lalu bacakan pada debu tersebut sholawat ismul adzom sebanyak 7 Kali. Kemudian debu tersebut dilemparkan ke arah begal dan ketika begal itu akan beraksi maka ia tidak mampu untuk membegal.
  • Siapa yang sedang dalam keadaan terjepit atau mendesak dan juga ingin hajatnya segera dikabulkan maka dapat membaca ismul adzom dan surat al-fatihah dan pahalanya tersebut dapat dihadiahkan untuk :
1. Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam 1x
2. Sholihin (orang-orang sholih) 1x
3. Ayah dan Ibu 1x
4. Muslimin (orang-orang muslim) 1x

Setelah itu, membaca sholawat Ismul Adzom 100x.

Kemudian setelah berhasil dan terkabul hajatnya dianjurkan orang tersebut harus bersedekah mulai dari makanan atau dengan barang lain sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan ketika itu pahalanya juga dapat dialihkan kepada orang-orang yang disebutkan diatas sebelum membaca sholawat ismul adzom ini .
  • Siapa yang menulis sholawat ismul adzom dan diletakkan pada tokonya tempat dia berdagang atau pada harta dagangannya maka dengan izin Allah dagangannya tersebut akan laris dan juga banyak pelanggan

Pengalaman mengamalkan Sholawat Ismul Adzom

Sholawat Ismul Adzom untuk Penarik Rejeki
Adapun terdapat cara-cara untuk mengamalkan Sholawat ismul adzom penarik rezeki adalah sebagai berikut :

Membaca surat Al Fatihah yang pahalanya dihadiahkan untuk :

1. Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam 1x
2. Sholihin (orang-orang sholih) 1x
3. Ayah dan Ibu 1x
4. Muslimin (orang-orang muslim) 1x

Setelah itu, membaca sholawat Ismul Adzom 100x.

Kalian dapat melakukan Sholawat ismul adzom penarik rezeki ini secara terus-menerus sampai benar-benar berhasil. Dan ketika sudah terkabul hajatnya maka kalian juga diminta untuk bersedekah dengan berbagai macam makanan atau barang sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah dan juga suka tersebut barangnya juga akan dihadiahkan kepada orang-orang yang diberi hadiah surat al-fatihah di atas.

Baca juga: Pesan dan doa untuk anak di pesaantren agar betah dan menjadi ahli ilmu

Kalian Bisa mencoba Sholawat ismul adzom penarik rezeki ini selama 7 hari terlebih dulu dan ketika merasa terjadi perkembangan ekonomi maka boleh dilanjutkan lagi sampai sahabat benar-benar berhasil dan sukses dan yang paling penting jangan lupa untuk bersedekah.

Demikianlah artikel seputar Sholawat ismul adzom penarik rezeki.