Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Poin Telkomsel, Pastikan Cek Agar Tidak Hangus

Cara cek poin Telkomsel merupakan salah satu yang biasa dilakukan oleh pengguna setia Telkomsel. Setiap setelah melakukan pengisian ulang pengguna Telkomsel akan mendapatkan reward berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah yang menarik dari Telkomsel. Jika sahabat berhasil mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu, dengan poin itu sahabat bisa mendapatkan kuota internet gratis loh. Menarik bukan?

Namun jika tidak dimanfaatkan maka poin tersebut akan hangus di setiap akhir tahunnya. Sayang bangetkan jika tidak dimanfaatkan, dengan nya pengguna provider satu ini akan sering mengecek poin yang telah didapatkan. Lalu bagaimana cara cek poin Telkomsel tersebut? Baca lebih lanjut ya, karna ditulisan kali ini saya akan bahas cara cek poin Telkomsel dengan mudah dan cepat. 

cara cek poin telkomsel
bungaab.my.id
Telkomsel poin merupakan program loyalitas untuk pelanggan yang disajikan oleh Telkomsel. Cara mendapatkan poin telkomsel yaitu dengan melakukan pengisian pulsa Rp. 10.000 maka akan mendapatkan 1 Poin (akumulasi minimum Rp. 50.000). Setelah melakukan pengisian pulsa maka dalam waktu 24 jam poin akan masuk. Jika sahabat ingin tahu jumlah pulsa bisa baca Cara Cek Pulsa Telkomsel. Diantara cara cek pulsa nya bisa dengan Whatsapp loh. Sangat mudah bukan?

Cara Cek Poin Telkomsel 

Ada tiga cara cek poin Telkomsel yang bisa sahabat lakukan.

1. Cek Poin Telkomsel Melalui SMS

Cara pertama yang bisa sahabat lakukan adalah dengan mengirimkan SMS ke 777. Berikut cara lengkapnya ya, sahabat.

  • Silahkan buka aplikasi SMS di Hp sahabat ya
  • Ketikkan "poin" dan silahkan kirimkan ke nomer 777.
  • Selesai dah. Sahabat akan menerima balasan berupa informasi poin Telkomsel dan katagori poin yang sahabat miliki.

2. Cek Poin Telkomsel Melalui Menu Dial-Up

Cara cek poin telkomsel melalui menu dial-up ini sama halnya pada saat sahabat mengecek kuota internet Telkomsel sahabat. Berikut ini caranya ya sahabat.
  • Buka aplikasi panggilan (Dial) di Hp sahabat ya 
  • Silahkan ketikan menu USSD *700#.
  • Ketuk tombol "panggil" dengan menggunakan nomer Telepon sahabat ya.
  • Setelah menekan tombol "Panggil" akan muncul informasi poin sahabat dan masa aktinya.
  • Selesai.

3. Cek Poin Telkomsel Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Provider berplat merah ini menghadirkan aplikasi yang menarik bagi pelanggannya yaitu MyTelkomsel. Sahabat bisa dapatkannya dengan medownload di PlayStore atau Appstore gratis. Selain untuk mengetahui sisa pulsa, aplikasi MyTelkomsel ini bisa digunakan untuk mengecek poin yang sahabat miliki. Berikut cara cek poin Terlkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel:
  • Lakukan download dan instal aplikasi MyTelkomsel.
  • Registrasi terlebih dahulu dan lakukan login dengan menggunakan nomer Telkomsel sahabat ya.
  • Pada halaman muka dari aplikasi ini akan sahabat lihat informasi jumlah poin.
  • Untuk mengetahui informasi lebih lanjut silahkan ketuk "Poin Telkomsel" maka sahabat akan diinformasikan lengkap termasuk masa berlaku dari pion tersebut.
Nah dari ketiga cara cek poin Telkomsel diatas silahkan pilih cara mana yang menurut sahabat mudah untuk dilakukan. Jika sahabat ingin cek pulsa terkini yang sahabat miliki bisa dengan baca tulisan berikut ini ya Cara Cek Pulsa Telkomsel. Selamat mencoba ya, sahabat. Salam sukses dan sehat selalu.