Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Open Donasi Aman Yang Bisa Diikuti Secara Online

Setiap orang mempunyai keinginan untuk berbagi, sehingga walaupun tidak bisa membantu semua orang yang kesusahan setidaknya sebagian orang akan bisa tertolong dengan bantuan yang diberikan. Apabila mempunyai mindset seperti itu, maka hal tersebut juga akan bisa membantu lebih banyak orang karena juga banyak orang yang memberikan bantuannya dengan melakukan donasi untuk orang yang membutuhkan.

Open Donasi

Terutama sekarang ini yang bisa untuk melakukan pemberian bantuan bahkan juga bisa secara online. Hal tersebut bisa mengakomodir Anda untuk melakukan kebaikan dengan mudah karena bisa membantu dengan lebih banyak orang dengan mengikuti program bantuan yang bisa ditemukan dengan lebih mudah.

Salah satu contoh open donasi yang bisa dipilih untuk memberikan bantuan secara online tersebut adalah program Childhood Hope dari Wahana Visi Indonesia. Program ini seperti namanya mempunyai tujuan untuk memberikan harapan pada anak-anak sehingga bisa mempunyai masa depan yang lebih baik. Program ini dikelola oleh WVI yang mempunyai ketentuan seperti berikut:

  • Program ini mempunyai sasaran untuk membantu anak-anak yang mendapatkan bantuan yang dibutuhkan utamanya untuk anak yang tinggal di daerah tertinggal, anak yang menjadi korban bencana alam, dan juga anak yang hidupnya tidak stabil karena tinggal di rumah yang tidak aman karena adanya kekerasan dan hal lainnya.
  • Program ini memberikan pilihan Anda untuk memberikan bantuan seperti kemampuan yang dimiliki. Mulai dari bisa memilih memberikan bantuan bulanan mulai dari 200 ribu rupiah dan juga memberikan bantuan satu kali mulai dari 100 ribu saja.
  • Program ini mempunyai fokus untuk membantu anak-anak yang ada di Tanah Papua dan selanjutnya bisa membantu untuk anak yang berada di daerah lainnya.
  • Dengan menjadi donor, Anda akan mendapatkan laporan setiap 3 bulan mengenai perkembangan program Childhood Hope yang diikuti.

Bagi yang ingin membantu anak-anak mempunyai kehidupan yang lebih baik di masa depan, lakukan segera memberikan bantuan yang dengan mudah dan aman bisa dilakukan secara online. Berikan bantuan dari bulanan maupun satu kali lewat program Childhood Hope dari Wahana Visi Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dan bantuan lainnya untuk anak Indonesia bisa menghubungi kontak WVI di nomor W 0811156041.