Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan Pantai Pemandian Ratu Cleopatra di Mesir

Siapa yang tidak kenal dengan Ratu Cleopatra asal negara piramida, selain terkenal dengan parasnya yang sangat cantik, Cleopatra ini juga pernah menjadi Ratu Mesir di zaman nya.
Nama pantai Hamam Cleopatra (kamar mandi Cleopatra) ini telah sejak lama disematkan oleh penduduk setempat, Mathruh, Mesir. Dengan alasan, konon sang Ratu tersebut pernah mandi di tempat ini. Wallahu'alam
Kota Mahtruh yang cukup jauh jaraknya dari ibu kota Cairo, selain terkenal dengan objek wisata Hamam Cleopatra, juga terkenal dengan pantai Agiibah (Pantai amazing). Pantai ini sangat indah, dengan nuansa pantai yang apik juga dikenal dengan warna air yang berwarna-warni saat waktu -waktu tertentu.
Pantai Hamam Cleopatra saat ini sudah menjadi obyek wisata pilihan bagi para pelancong, khususnya pelancong dari Eropa. Terlihat di sana begitu banyak turis bekulit putih tengah asyik mengambil gambar bersama rekan atau keluarga mereka.
Sayangnya di Hamam Cleopatra ini tidak terlihat satu pun dari pengunjung yang berenang ria dipinggiran pantai. Hanya nampak beberapa dari pelancong itu sedang asyik bermain main air dan berendam ria. Entah apa alasan mereka, kalau dilihat memang pantai ini berada di pinggiran laut lepas dengan ombak yang cukup keras. Mungkin ini adalah satu alasan kenapa tidak satu pun yang melakukan rutinitas berenang layak nya di pantai - pantai lainnya. Wal hasil kami pun tidak ada yang berenang di sana, selain waktu kami memang terbatas juga tidak berani berenang karna tidak nampak seorang pun yang berenang tadi.

Semoga tulisan singkat ini bisa menambah wawasan kawan semua terkusus kawan-kawan yang mau berkunjung langsung ke sana. Agar ketika sesampainya di sana tidak blank hehe. Terimakasih Kawan dan sampai jumpa di liburan berikutnya.